" you are not design for everyone like you <3 "
w i f u e

about home linkies facebook twitter
sahabat ku pulanglah ke hatiku
Sabtu, 08 Februari 2014 | 02.22 | 0 comments


seperti perang seketika hatiku bergemuruh ,,, berada di antara pedang2 dan perisai besi di antara jiwa yg terluka di situ lah hati ini kembali memanggilnya mengusik jiwanya agar datang padaku aku ingin temanku kembali.dia di antara pedang n perisai itu
aku menantinya dgn kasih agar dia tak lagi pergi agar tak prgi n berada di antara mereka otak2 pembuiruyg busuk yg keji n tak berperasaan 

kali ini ku minta tenangkan hatimu n pikirkanlah aku
aku butuh kamu
untuk kembali mnmani mlm q
aku rindu
canda tawa qt
mengertilaahhh...cukupkan amarah kita 
aku sakiittt tak mampu menahanya 
apa kamu tau teman sebelum ini
aku adalah kuat 
tak rapuh 
krna km sllu temani aku 
styap suka q 
duka q
kau ada


jadi mengertilah sekarang 
sejak amarah menyelubung di antara aku n kamu
skarang kita jadi apa
sama2 merasakan sakit
tak mampu lagi menengadah menyapa n mmberi ketulusan 
tawaku senyummu seolah tak berarti


cukupp....! CUKUPKAN INI SEMUA 
PERTENKARAN KITA 
Aku sakit .....